31.7.07

Motoracer (PC Game)

Dulu, waktu masih di Kalimantan. Liat game motor ini cuman ngeliatin orang lain main… karena dulu saya kepingin main tapi ga ada duit. Karena orang-orangy mainnya di playstation. Tapi sekarang saat dah kerja di Jakarta. Setelah dikit-dikit tau tentang computer dan internet, saya coba-coba nyari game yang kelihatannya dulu asik banget. Ya game motoracer ini.
Eh ternyata pas nyari-nyari di internet.. dapat deh mentahnya gratisan lagi.. sayapun langsung mendownloadnya… ini game sih game lama, tapi gimana ya.. masih asik aja gitu buat dimainin. Belum lagi tampilan grafisnya yang oke punya. Pokoknya dijamin lumayan puaslah bisa melepas suntuk.
Ini contoh grafisnya.
Dan ini juga


Bagus kan? Oh iya... pilihan tracknya juga bagus-bagus kok. Coba aja download. Gratis. This is the Freeware guy.


Download Motoracer

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template