1.8.07

Free Hide Folder

Hi, fren... Free Hide Folder ini adalah aplikasi Freeware. Di mana fungsinya buat nyembunyiin Folder kita, yang kontennya adalah hal yang bersifat privacy bagi kita. Cara penggunaan Free Hide Folder ini simple aja kok.

Pertama, install dulu... Kemudian setelah proses penginstallan selesai selanjutnya akan muncul box yang meminta agar kita membuat password atau kata kunci baru, bersama dengan konfirmasi passwordnya. Ntar tampilan program Free Hide Folder nya seperti gambar di bawah ini.


Kemudian selanjutnya isi password yang tadi kamu berikan. Setelah itu akan terbuka tampilan window baru seperti di bawah ini


Ini adalah tampilan dari program Free Hide Folder. Yang jelas saya jamin kamu puas, selain space yang diperlukan program Free Hide Folder ini kecil banget. Hanya sekitar 700 kb, namun fungsinya ga bisa disepelekan, lagipula cara penggunaannya simple abis.

Adapun cara menggunakan program Free Hide Folder ini, kamu tinggal klik menu add (ingat file yg mau disimpan harus ditaruh di sebuah Folder) setelah itu kamu tinggal memilih folder yang mau di Hide. Selanjutnya...? Ya udah terserah kamu. Nanti jika kamu mau membuka file yang kamu sembunyiin kamu tinggal masukin password kamu. Trus select file kamu kemudian klik menu unhide, jadi deh file kamu kelihatan lagi. :)

Berminat? Klik gambar di bawah ini

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template