29.8.07

Hitung Zakat

Salam, ehem... 1 lagi software kreatif made in anak moslem. Nih software buat kalkulasi zakat.
Misalnya gini nih, kamu smua mau mengetahui apakah ente sudah sampai nisab dimana diwajibkan berzakat atau belum. Trus, kalo emang dah sampai nisab, berapa ukuran zakat yang harus ente kluarin. Smua bisa diketahui dengan software ini. So,.. asik kok.. nih skinsot nya


Cara gunakannya juga simple, karena udah pake indonesia.. jadi tinggal ngikutin aja instruksi yang tersedia. Rebes deh...

Gimana? Minat ga? Kalo minat langsung download azeh...


2 comments:

Unknown said...

Downloadnya dimana ?

Anonymous said...

coba diraba dengan mouse baris spasi setelah tulisan review.. ntar cursor nt brubah jadi tangan nah klik tuh daerah yang berubah jadi tangan.. oke? sep2

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template