2.8.07

Web-Design-Toy

Assalamu'alaikum all... nih ada tools asik yang saya dapat dari surfing internet, namanya Web Design Toy. Yup, sesuai namanya aplikasi ini fungsinya buat ngedesain website. Ups, maksute kalo kalian penggemar kode HTML nah program ini cocok buat mengetes kode kamu. Soale emang cara kerjanya simple banget. Ini nih tampilan Website Design Toy nya.


Caranya simple banget kok gak perlu menginstall buat ngegunain Website Design Toy ini, bisa langsung dipakai, karena berformat file .exe, ya kek mainan gitu deh, namanya juga toy. Kan ada dua kolom tuw... Nah, kamu tinggal mengetikkan kode HTML nya di kolom sebelah kiri, maka secara otomatis ntar akan muncul perwujudan dari kode HTML nya di kolom sebelah kanan. Jika kamu mau melihat-lihat kode basic HTML, di atas kolom sebelah kiri tersebut ada gambar secarik kertas. Itu adalah kumpulan sample-sample kode basic HTML, diklik aja ntar muncul kodenya secara otomatis.

Nah, gimana? Mudah ga menggunakan Website Design Tool ini? Berminat? Kalo berminat klik aja gambar di bawah ini buat ngedownload langsung... :)

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template