4.8.07

AV Voice Changer Diamond

Assalamu'alaikum, kemaren coba-coba berselancar lagi... eh dapet Software asik. Namanya AV Voice Diamond. Jadi Software ini bisa mengconvert suara kita dari suara normal, menjadi suara yang sesuai dengan kemauan kita. Di Software ini, pilihannya ada suara bayi, trus anak-anak, cewek hingga orang dewasa. Cara mengoperasikannya juga mudah. Ini Screenshoot nya.


Screenshoot AV Voice Changer

Cara kerja Software ini adalah, saat mikrophone kita mengirim data suara, maka software ini secara otomatis mengubah suara kita sesuai dengan besar kecil dan cepat lambat yang kita atur sebelumnya. Adapun peralatan yang kita perlukan, yang paling sederhana adalah headset yang lengkap dengan mikrophonnya.. itu dah cukup. Lebih bagus lagi kalo emang di komputer kita udah dilengkapi dengan mic khusus buat merekam suara. Space yang diperlukan paling sekitar 10 Mb gitu deh. Dengan software ini, kita bisa ngubah suara kita jadi kek donal bebek ato kek monster yang di tipi-tipi.


Ini petunjuk yang saya tau. Untuk titik putih sebelah kiri yang saya lingkari dengan linkaran hijau itu fungsinya buat ngegedein ato mengecilin suara kita. Coba didrag kemana aja. Ntar suara kita berubah menyesuaikan tempatnya, misalnya suara donal ato suara monster. Trus kalo titik putih sebelah kanan yang saya lingkari kuning itu fungsinya buat mempercepat ato memperlambat tempo suara itu sendiri. Pokoknya dicoba aja dulu deh, pasti ntar bisa belajar ndiri. Oia, ada juga menu khusus buat rekam suara kita, baik suara normal kita.. ato yang udah dimodif. Cuman sayang, sepertinya ga bisa panjang-panjang, hanya dikasih batas waktu rekam sekitar 30 detik. Mungkin harus register dulu, buat rekam yang unlimited.

Gimana? Berminat? Langsung aja download file mentahnya disini...


0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template