6.12.08

Ramps

Hasil dari keliling google sana-sini. Ada lagi nih dapet game flash yang mutu abis sob. Lagi-lagi otak ente dipake nih disini. Nama gamenya ramps. Ceritanya nih disini kita disuruh mengatur beberapa garis, untuk mengarahkan sebuah bola yang akan jatuh dari atas, ke sebuah lobang. Ini tampilan awalnya.


Nah, saluran yg sebelah kiri atas, tempat keluarnya bola. Bolanya keluar kalau kita pencet gambar panah yang berwarna hijau, ntar sebuah bola biru keluar. Nah pinter-pinter ente aja mengatur letak 2 garisnya... pokoknya bisa ente aja deh agar bola bisa jatuh dan pas masuk ke saluran pipa yang ada di sebelah kanan bawah... oke?

Mau? Downlot langsung sob..

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template