25.1.09

FileSplitter 1.05


PE Splitter adalah program pemecah file yang bisa memecah sebuah file menjadi beberapa bagian file yang besarnya sesuai dengan yang anda pilih.
Petunjuk penggunaan buat pemakai:
Tidak perlu diextract. Cukup jalankan dari file winzip atau winrar nya saja. Kecuali jika anda ingin melihat ikon dari program ini. :-)
  • Jalankan aplikasi dari winrar. Klik zip file, pilih folder file splitter, pilih bin folder, double click splitter.exe.
  • Klik tombol open buat memilih file yang ingin anda split. (jika anda ingin memecah folder, sebelumnya anda harus zip folder tersebut, kemudian pilih folder yang sudah di zip tersebut baru anda memecah file zip tersebut.
  • Kemudian click tombol split. Jika pemecahan melebihi lima bagian maka secara program akan memberi konfirmasi.
  • Kemudian browse folder dimana file hasil split akan disimpan juga beserta joiner nya.
  • Jika proses pemecahan file selesai. Akan tampil "Splitting done".
Untuk menyatukan file kembali:

Bersama dengan bagian-bagian file, akan selalu disertakan batch file dengan nama, 'joinfilename.bat'.
contoh gambar seperti di bawah ini. Untuk menyatukan file yang anda split. Anda tinggal double click faile joinfilenam.bat tersebut.


Saya mengambil contoh, file yang saya split bernama mirc635.exe. Setelah saya double click file joinfilename.bat, maka hasilnya seperti ini.


Bagaimana? Berhasil.

Download FileSplitter 1.05

keyword: splitter, simple splitter program, splitter and joiner aplication, program splitter and joiner, program pemecah file,

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template